Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Abed Adi Leksono

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Abed di MediaKonsumen.com pada 11 Juni 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Home Credit Salah Alamat” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Abed.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Abed, yakni terkait dengan penggunaan identitas pribadi oleh pihak tidak dikenal.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami sudah menghubungi Bapak Abed melalui telepon pada 21 Juni 2021 untuk menyampaikan permohonan maaf dan juga menginformasikan hasil investigasi internal kami kepada Bapak Abed. Kami telah menghentikan seluruh kegiatan penagihan serta menutup Perjanjian Pembiayaan yang mengatasnamakan Bapak Abed. Kami juga sedang memproses koreksi laporan Sistem Layanan Informasi Keuangan – Otoritas Jasa Keuangan (SLIK) atas nama Bapak Abed, di mana sesuai prosedur yang berlaku, data terbaru akan tercatat di sistem SLIK pada bulan berikutnya dan kami sarankan pengecekan dilakukan setelah 21 Juli 2021. Seluruh informasi tersebut telah kami sampaikan dan dapat diterima dengan baik oleh Bapak Abed.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Abed masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Home Credit Salah Alamat

Yth. Pimpinan Home Credit di mana pun berada, Saya tidak pernah berhubungan dengan Home Credit Indonesia sama sekali dalam berbelanja....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Abed Adi Leksono

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0