Flash Sale Akulaku, Barang Tak Juga Dikirim

Saya pengguna lama Akulaku. Baru kali ini saya kecewa dengan merchant official Chilo di Akulaku, dengan nomor pemesanan: 1623305396727223581409 dan nomer resi J&T JO0087792757, yang tak kunjung mengirimkan barang yang saya dapatkan dari flash sale. Semenjak pemesanan dari tanggal 10 Juni 2021 sampai sekarang barang belum dikirimkan juga. Padahal rating bagus, tapi kenapa pelayanan sangat mengecewakan sekali?

Saya cek ke pihak pengiriman jasa, ternyata masih transit dari tanggal 12 sampai sekarang. Belum ada laporan barang dari pihak jasa pengiriman bahwa barang ada di gudangnya.

Apakah dari pihak official Chilo sengaja apa tidaknya saya kurang paham. Setiap ditanyakan keberadaan barang, selalu bilang dalam pengiriman. Padahal dicek terkadang tidak valid untuk nomor resinya. Tolong teruntuk official Chilo kasih penjelasan.

Dean Martin Martopian
Cilegon, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Flash Sale Akulaku:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Dean Martin Martopian

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Dean Martin Martopian pada tanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Flash Sale Akulaku, Barang Tak Juga Dikirim

  • 24 Juni 2021 - (11:09 WIB)
    Permalink

    maaf, terkadang tidak valid itu seperti apa ya?
    kadang valid kadang tidak ya?

    terus pas valid tulisan nya apa emang?

  • 24 Juni 2021 - (16:29 WIB)
    Permalink

    Valid kalau d cek di google biasa kadang”. Tapi pas di cek di pihak kurir atau aplikasi jasa pengiriman nya tidak valid data tidak di temukan

    • 24 Juni 2021 - (18:34 WIB)
      Permalink

      Anda adalah salah satu dari jutaan masyarakat indo yang termakan iklan manis PinjoL

      1. Generasi 15 – 22 Tahun

      Generasi ini tertarik MinjoL karena melihat teman teman terdekatnya yang lebih dulu MinjoL, bisa beli ini beli itu secara cicil, teman temannya terlihat bersenang senang dengan aplikasi pinjol. Iri melihat teman seperti itu, lantas mengikuti Jejaknya.

      2. Generasi 23 tahun keatas

      Tertarik Pinjol karena memang sedang butuh biaya tapi masih ragu, lantas membaca ulasan ulasan Manis di G-Playstore, membaca ulasan dengan rating 4 bintang menjadikannya tidak ragu lagi untuk MinjoL di aplikasi itu.

      3. Iklan Manis yang kalian lihat tidak semanis aslinya.

      Banyak kejadian kejadian yang sangat merugikan dari PinjoL, beragam kesemena menaan sampai akhirnya membuat traumatis merusak psikologis, mengubah sudut pandang, mengubah jati diri, bahkan rasa empati.

      4. Pinjol adalah aplikasi Asing, dengan modus ingin membantu, tapi aslinya Memeras sampai Miskin, sampai titik terendah.

      Pinjol bukan di ciptakan oleh negara, bukan pula di ciptakan oleh orang orang atas nama start up yang orientasinya pasti ingin membantu pasti ingin memajukan.

      Pinjol tercipta semata mata hanya untuk meraup keuntungan sebesar-besarnya. Berkuasa seenak jidatnya.

      5. Tak ada yang bisa Menolong.

      Pemerintah hanya bisa menertibkan, hanya bisa menggolongkan legal dan tak legal, hanya itu.
      Pemerintah tidak bisa menolong dan mengembalikan keadaan seperti semula. Tidak bisa menghapus kerugian yang di derita. Tak bisa meredakan tekanan demi tekanan yang ada.

      Menyadari itu, mau tak mau kalian membentuk kelompok tersendiri, bergabung dalam grup korban pinjoL. Seperti kaum yang terasingkan. Ya itulah kejamnya aplikasi Asing.

      6. Jangan lagi saling mengajak berhutang di PinjoL.

      Nasi memang sudah menjadi bubur. Korban Pinjol memang sudah tak tertolong lagi. Namun korban pinjol bisa memproklamirkan bahaya pinjol pada orang orang yang disayanginya, agar mereka tidak sebodoh dirinya yang termakan iklan manis PinjoL.

      7. Pendek kata, orang orang yang sampai detik ini tidak pernah MinjoL adalah orang yang takut pada Tuhan.

      3
      4

 Apa Komentar Anda mengenai Flash Sale Akulaku?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Flash Sale Akulaku, Barang Tak Juga Dikirim

oleh Dean dibaca dalam: <1 menit
3