Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom Regional III atas surat Bapak Aldo Khansamaulana Ardian

Terimakasih kepada mediakonsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Aldo pada tanggl 14 Juni 2021 dengan Judul “Kecewa dengan Koneksi Internet Indihome yang Fluktuatif”. Menanggapi surat pembaca Bapak Aldo perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim kami telah mengunjungi lokasi pelanggan untuk melakukan pengecekkan dan kami dapati kecepatan layanan pelanggan terpantau normal. Sebagai tambahan kami juga telah memberikan edukasi kepada pelanggan bahwa kecepatan layanan yang diterima pelanggan sangat dipengaruhi oleh jumlah user yang mengakses wifi dan FUP yang diberikan kepada pelanggan. Semakin banyak user yang menggunakan wifi maka kecepatan layanan akan semakin terpengaruhi, begitu juga dengan FUP, semakin banyak penggunaan yang dilakukan pelanggan sehingga melewati FUP tentu akan mengurangi kecepatan layanan yang didapatkan. Begitulah kurang lebih penyebab fluktuasi kecepatan yang dapat dialami pelanggan, pelanggan ybs telah dapat memahaminya.

Terima kasih atas kepercayaan memilih layanan IndiHome dari PT Telkom Indonesia. PT Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya, sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kecewa dengan Koneksi Internet IndiHome yang Fluktuatif

Saya pelanggan IndiHome dengan nomor pelanggan 131628124200. Sejak tanggal 20 Mei 2021, koneksi Wifi saya sering mengalami ketidakstabilan kecepatan (fluktuatif)....
Baca Selengkapnya