Scan QRIS Binomo Melalui ShopeePay, Saldo Terpotong tapi Uang Tidak Masuk

Kejadiannya tanggal 21 Juni 2021, saya isi ulang saldo ShopeePay saya sebanyak Rp1.000.000 dan berhasil masuk ke akun Shopee saya. Lalu saya akan menggunakan saldo tersebut untuk keperluan akun Binomo saya. Saya menggunakan QR ShopeePay dan berhasil terpotong saldo dari ShopeePay saya sebesar Rp914 ribu, tapi hingga sekarang (24 Juni 2021) belum juga masuk.

Dana tidak masuk ke akun yang akan saya top up, tapi saldo ShopeePay sudah terpotong.

Saya sudah berusaha melaporkan kejadian CS Shopee dan ke pihak Binomo. Namun tanggapan Shopee hanya suruh menunggu karena masih saja dalam masa pengecekan oleh pihak terkait.

Yang saya bingung, jika memang saldo tidak dikirim ke akun Binomo saya, kenapa transaksi berhasil? Ke mana perginya saldo saya sebesar Rp914 ribu? Mengapa Shopee tidak bisa menekan pihak terkait padahal bukti sudah cukup kuat?

Yang sangat disayangkan penanganan sangat lama. Saya sudah menunggu selama 3 hari dan menelepon ke pihak Shopee lewat telepon berbayar (1500702) hingga 12 kali. Namun masalah belum juga terselesaikan dan uang saya masih belum kembali hingga saat ini!

Tolong pihak Shopee kembalikan saldo ShopeePay saya dan segera di-refund, karena mama saya sakit dan uang tsb akan digunakan untuk berobat mama saya!

Leli Sadiah
Karawang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar