Nomor HP Saya Tercantum Sebagai Pengguna IndiHome Atas Nama Orang Lain

Saya Pratiwi, alamat saya di Jenawi, Karanganyar, Jawa Tengah. Saya sangat terganggu, karena mendapat telepon dari PT Telkom Indonesia, yang menanyakan perihal tagihan layanan IndiHome atas nama Yuni Wulandari Sa***** yang beralamat di Lombok. Saya mendapatkan telepon pertama dari PT Telkom sekitar hampir 2 tahun yang lalu.

Sudah saya jelaskan bahwa saya bukan Ibu Yuni dan saya bukan pengguna IndiHome. Telepon itu tidak datang 1-2 kali saja, bahkan pernah sehari ditelepon hingga 5 kali. Pernah dari nomor 1500755, pernah juga dari nomor lainnya (saya lupa tidak catat).

Karena saya sangat terganggu, saya meminta pihak Telkom untuk merevisi data/mendata ulang nomor Ibu Yuni agar tidak salah sambung ke saya terus. Sempat satu kali admin seorang perempuan malah marah sama saya, minta saya ganti nomor HP. Maaf mbak, nomor HP ini saya pakai sejak 2018 dan nomor ini sangat penting untuk urusan kerja saya.

Pernah juga pihak teknisi kesulitan menemukan alamat Ibu Yuni, lalu telepon ke saya juga. Saya bingung, kenapa pihak Telkom tidak ambil tindakan atas keluhan saya? Hampir setiap bulan selama 2 tahun saya ditelepon, ditanyai hal yang sama. Saya jenuh dan sangat terganggu.

Mohon pihak Telkom untuk bisa menindaklanjuti keluhan saya ini. Terima kasih.

Pratiwi Tri Hartika
Karanganyar, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Nomor HP Saya Tercantum Sebagai Pengguna IndiHome Atas Nama Orang Lain

      • 29 Juni 2021 - (21:20 WIB)
        Permalink

        Maaf ya,,,
        Tidak perlu kaget
        Karena saya juga mengalami, buka nomer handphone tapi malah alamat email saya.
        Kacau nya lagi Indihome tidak bisa menunjukan bukti jika deposit saya disudah dikembalika

        Indihome Jaya Selalu

  • 28 Juni 2021 - (21:48 WIB)
    Permalink

    Sama seperti saya mba, coba didatangi ke plasa telkomnya, kalau hanya minta perubahan via telfon ke 147, bilangnya sudah di proses tp tetap tidak diubah

  • 28 Juni 2021 - (23:28 WIB)
    Permalink

    Terima kasih media konsumen dan PT Telkom. Laporan saya mendapatkan respon cepat dari pihak indihome. Sekarang sudah terselesaikan.

  • 29 Juni 2021 - (20:07 WIB)
    Permalink

    Alamat email sy jg setiap bulan dpt tagihan mnc group. Dengan alamat pelanggan dibogor. Sedangkan sy tinggal di tangerang. Dan sy gk pernah berlangganan mnc media/group

 Apa Komentar Anda mengenai PT Telkom?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Nomor HP Saya Tercantum Sebagai Pengguna IndiHome Atas Nama Orang Lain…

oleh Pratiwi Tri hartika dibaca dalam: 1 menit
7