Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Evyani

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Sehubungan dengan surat Ibu Evyani Ari Aini di mediakonsumen.com yang disampaikan pada Hari Jumat, Tanggal 21 Mei 2021 dengan pengaduan berjudul “Permohonan Keringanan Hutang Kartu Kredit Bank Mega Ditolak, Penagihan Dilakukan Tanpa Henti”, dapat disampaikan bahwa kami kesulitan menghubungi Ibu Evyani Ari Aini untuk konfirmasi terkait keluhannya. Sehubungan dengan hal tersebut kami telah mengirimkan sms permohonan maaf atas ketidak nyaman yang dialami Ibu Evyani Ari Aini.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com untuk memuat tanggapan kami.

PT. Bank Mega, Tbk.
Kantor Pusat,

Christiana M. Damanik
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Permohonan Keringanan Hutang Kartu Kredit Bank Mega Ditolak, Penagihan Dilakukan Tanpa Henti

Saya nasabah Bank Mega dari lama dan pembayaran saya sudah macet sekitar 2 tahun. Beberapa bulan ini DC Bank Mega...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Tanggapan Bank Mega semuanya sama karena nomor tidak bisa dihubungi. DC Bank Mega sudah melanggar UU ITE Pasal 27 ayat 3. Bank mega entah bagaimana bisa menghire DC Bank Mega yang tidak punya sopan santun, tidak ada itikad baik, Bagaimana nasabah mau melakukan pembayaran? Harus ditindak tegas seperti ini karena sangat sangat sangat merugikan.

  • Saat ini saya sedang di teror. DC mengintimidasi adik saya, keluarga saya dengan nada bicara yg tinggi dan nge-gas. Tolong dong bank mega...yg bener cari DC atau memang kalian sengaja ya?