Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Muhamad Ananda

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Muhamad Ananda pada tanggal 17 Juni 2021 dengan judul “Belanja di Akulaku Barang Tak Kunjung Datang Sampai Tanggal Estimasi, Telepon CS Akulaku Malah Disuruh Terus Menunggu”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Muhamad Ananda.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Bapak Muhamad Ananda telah ditindaklanjuti oleh tim terkait dan kami telah melakukan konfirmasi kepada Bapak Muhamad Ananda.

Pemesanan atas barang yang dilakukan di merchant Central Store tersebut telah dibatalkan per tanggal 21 Juni 2021 dengan alasan produk sedang tidak tersedia. Dengan adanya pembatalan tersebut, maka limit kredit Bapak Muhamad Ananda telah dikembalikan secara otomatis.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Muhamad Ananda. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu – Public Relations Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Belanja di Akulaku Barang Tak Kunjung Datang Sampai Tanggal Estimasi, Telepon CS Akulaku Malah Disuruh Terus Menunggu

Selamat siang, tertuju khusus untuk Akulaku. Saya melakukan pembelian dengan cicilan pada tanggal 11 Juni di Toko Central Store. Pengiriman...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Muhamad Ananda

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0