Surat Pembaca

Pesanan dari Merchant Akulaku Tak Kunjung Diterima, Tagihan Sudah Muncul

Saya order laptop HPX360 11-AB129TU pada 29 Juni 2021 05:35 di Merchant Akulaku dengan nama toko MITRA TEKNOLOGI.

Tanggal 29 Juni 18:58 Saya melakukan pembayaran di indomaret sebesar DP 1.713.000 rupiah. Pada tanggal 30 Juni 2021 14:24 status pesanan sudah dikemas menunggu pick up kurir, namun sampai surat ini saya buat 8 Juli 2021 status pesanan tidak berubah, pesanan juga tak kunjung datang sedangkan tagihan sudah menunggu.

Sudah chat live, kirim feedback, email,telpon cs namun tidak ada jawaban yang berarti. Saya sudah mencoba bersabar dan saya masih akan menunggu sampai tanggal 10 Juli 2021 tapi saya tidak bersedia membayar tagihan bilamana pesanan tidak saya terima.

Harap Akulaku segera menyelesaikan keluhan ini secepatnya, dan atau hapus tagihan saya batalkan pesanan dan kembalikan sejumlah uang yang telah saya bayarkan sebagai DP.

Terima kasih.

Sri Andini
Karanganyar, Pekalongan, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Sri Andini

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Sri Andini pada tanggal 08...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Ada temen yg pernah alami itu,
    Dy langsung nelpon cs akulaku nya
    Minta d batal kan,

    Kalo saran ku sih beli aja d market place lain namun pembayaran nya memakai akulaku..

  • Sama aja ,, tulisan ya doank official store ,tetep aja pada kena ..saya mesen harga 2juta ,,eh pas mau pengiriman minta nambah 200 ,,katanya yang sala klik harga promo ,,saya nawar 50..daripada ga dikirim jadi saya bayar lagi 150 pas barangnya tiba ,,alhasil kwitansinya beda tipe ,,jadi full no garansi resmi dah ,,anjim bingit dah ,,kapok asli lewat apk aku lemes

  • Apapun itu Tokonya.. Mau official store pun gak jaminan. Itu hanyalah sebuah Trik.. Tipu tipu akulaku. Saya sarankan jangan membeli apapun bentuknya di aplikasi akulaku. Karena Akulaku sekarang berbasis Pinjaman uang alias pinjol Laknak. Bukan berbasis kredit barang. "Hati-hati. Label OJK hanyalah sebuah tameng.. Supaya penggunanya lebih yakin. Gk ada bedanya dgn pinjol2lainnya.