Klarifikasi Terkait Rekening Tabungan Mandiri Dibekukan karena Menunggak Pembayaran Kartu Kredit

Terkait surat pembaca saya dengan judul “Rekening Tabungan Mandiri Dibekukan karena Menunggak Pembayaran Kartu Kredit”, saya mau berterima kasih banyak kepada Media Konsumen yang telah menjembatani masalah yang saya keluhkan dengan dimuatnya keluhan saya.

Dengan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Mandiri cabang Gatsu Bali yang diwakili oleh Pak Arthur Mandala, yang sudah menghubungi dan memberikan solusi atas masalah ini pada hari Kamis 8 Juli 2021, berkomunikasi kepada saya.

Saya sangat mengapresiasi kerja keras Pak Arthur Mandala untuk menyelesaikan keluhan konsumennya dengan baik, dengan terus meng-update perkembangannya kepada saya dan mengkomunikasikannya. Sehingga masalah saya dapat diselesaikan dengan sangat baik dan cepat.

Meskipun pada awalnya saya sempat kecewa, karena keluhan saya sempat tidak direspon. Namun saya mengapresiasi langkah cepat Pak Arthur Mandala untuk membantu menyelesaikan keluhan saya tersebut. Mohon maaf jika surat saya dan email saya ada kata-kata yang kurang berkenan. Masalah ini saya nyatakan selesai. Sekali lagi, terima kasih.

Marcellina
Badung, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • KO BNYK GOPAY YG KE BLOK? SALDO NYA JUGA JUTAAN, TOLONG BUKA BLOKIR GOPAY, KASIAN YG SALDO NYA JUTAAN, DH CAPE CAPE NGE JB, SALDO DH JUTAAN EH KE BLOK, TOLONG DI BUKA BLOKIR GOPAY NYA YAH PIHAK GOJEK🙏

    TERIMAKASIH ✨

    • Hmmm... Aku nggak mudheng, Ko.
      Copas deh... Biar ada thread cerita.

      KO BNYK GOPAY YG KE BLOK? SALDO NYA JUGA JUTAAN, TOLONG BUKA BLOKIR GOPAY, KASIAN YG SALDO NYA JUTAAN, DH CAPE CAPE NGE JB, SALDO DH JUTAAN EH KE BLOK, TOLONG DI BUKA BLOKIR GOPAY NYA YAH PIHAK GOJEK🙏

      TERIMAKASIH ✨