Tanggapan BNI Life atas Surat Ibu Devi Natalia

Yth. Ibu Devi Natalia,

Sehubungan dengan pemberitaan Ibu Devi Natalia di mediakonsumen.com pada tanggal 8 Juli 2021, dapat kami sampaikan bahwa BNI Life telah menghubungi Ibu Devi Natalia pada tanggal 9 Juli selaku pemegang polis dan memberikan penjelasan terkait permintaan dari Ibu Devi Natalia terkait penutupan polis. BNI Life akan memastikan proses penanganan keluhan Ibu Devi Natalia berlangsung dengan baik dan sesuai ketentuan yang berlaku.

BNI Life mengambil tindakan proaktif dalam setiap aspirasi yang disampaikan oleh para nasabah dan memastikan komunikasi antara kami dan nasabah terjalin dengan baik, agar dapat terus memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan nasabah.

Untuk penanganan keluhan nasabah, dapat menggunakan saluran komunikasi resmi BNI Life melalui Contact Center 1-500-045 atau melalui email di care@bni-life.co.id, sehingga kami dapat melayani nasabah dengan cepat dan akurat. BNI Life selalu berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada para Nasabah dengan segala kemudahannya.

Hormat kami,

Arry Herwindo W
GM of Corporate Secretary, Legal & Corporate Communication
PT BNI Life Insurance

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
BNI Life Mengecewakan, Proses Penutupan Polis Tidak Jelas

Assalamualaikum, Perkenankan saya untuk menyampaikan bentuk kekecewaan terhadap pelayanan BNI Life saat melakukan penutupan polis. Pada tanggal 10 Juni 2021,...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan BNI Life atas Surat Ibu Devi Natalia

  • 22 Juli 2022 - (23:50 WIB)
    Permalink

    Saya baru baca artikel dan komentar terkait ketidakjelasan penutupan polis bni life ini setelah peristiwa saya yang juga menunggu konfirmasi telpon dari pihak bni life. Jika memang dalam masa antrian pencairan penutupan polis bni life ini, mohon setidaknya diberikan konfirmasi kepada nasabah/pemilik polis sampai kapan kami bisa menerima hak kami.

  • 20 Februari 2023 - (10:52 WIB)
    Permalink

    Saya jg ngurus dr september 2022 smp skrg februari 2023 ga jelas bisa dicairkan apa ga. Persyaratan yg antara cabang dan pusat tidak sama. Info yang diberikan jg bikin nasabah bingung. Sampe bolak balik hrs kirim berkas bermeterai tetep tidak jelas. Ujung2 suruh masukkan berkas lg. Dan saya hrs inisiatif tya sendiri progres smp dmn. Tdr prnh saya dikabari

  • 26 Agustus 2023 - (03:21 WIB)
    Permalink

    Assalamu’alaikum tolong izinkan saya untuk menyampaikan bentuk kekecewaan saya terhadap BNI Life perihal pendebetan saldo, tgl 3/8/2023 BNI Life telah mendebet saldo saya sebanyak 3 juta, agak drob karna jumlah segitu bagi saya sangat banyak, dan saya melapor ke cabang BNI Kendari pada tgl tersebut, dan saya minta ditutup Asuransi, katanya asuransi nya sudah di tutup dan untuk pengembalian dana tunggu 15 hari kedepan, sdh lebih 15 hari tepatnya 21 hari belum ada konfirmasi dari pusat, setelah saya cek saldo tgl 23/3/2023 BNI Life telah mendebet lagi 1 juta.. Sunggu tidak masuk akal Asuransi dari BNI Life, sebulan 2 kali pendebetan. Asuransi atau pencurian uang nasabah?

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI Life?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI Life atas Surat Ibu Devi Natalia

oleh Humas BNI Life dibaca dalam: 1 menit
3