Mesin CDM CIMB Niaga Gagal Setor untuk Kali Kedua

Selamat siang dan salam sehat dari saya untuk semua para Pembaca serta crew dari Media Konsumen.

Saya ingin sharing kejadian kali kedua gagal setor di mesin CDM CIMB Niaga dengan No ID ZZD2. Dari Nomor Laporan CBFDF070721001873 menyatakan proses eskalasi membutuhkan waktu yang menurut hemat saya terlalu lama. Dimana saya membutuhkan uang tersebut guna melakukan pembayaran atas tagihan rutin setiap bulan.

Maka dari itu besar harapan saya dengan terbitnya surat ini ada perhatian khusus dari CIMB Niaga guna menyelesaikan masalah ini. Serta sebagai catatan khususnya buat mesin CDM tersebut mungkin diperlukan penanganan khusus karena telah 2 (dua) kali bermasalah.

Semoga lampiran atas foto dari resi gagal setor bisa di-upload. Namun jika diperlukan saya bisa melampirkannya.

Atas perhatian serta kerjasama khususnya buat Media Konsumen saya ucapkan terima kasih.

Salam sehat,

Jhameson Suciadi
Surabaya, Jawa Timur


Update (14 Juli 2021): Terkait surat pembaca di atas, penulis memberikan apresiasi atas tindak lanjut dari pihak CIMB Niaga sbb:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Jhameson Suciadi

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Jhameson Suciadi yang berjudul “Mesin CDM CIMB Niaga Gagal Setor untuk Kali Kedua” (Mediakonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Bisa sampe 2x gitu ya, coba aja pak dm ig banknya atau klo mau cepet langsung ke banknya mungkin. biar proses masalahnya lebih gampang

    • PPKM darurat pak. Banyak akses jalan di tutup. Dan beberapa bank juga tutup. Jd cuma akses via call center dan Wa call center Cimb. Untung ada Media Konsumen yang sangat membantu saya sebagai konsumen. Tentang mesin cdm tersebut dg lokasi yg sama. Rasanya ini terakhir kali deh mau kesitu. Kapok.

  • Ya mau ngak mau harus sabar, sy juga pernah alami uang tertelan mesin CDM dengan status gagal (tanpa struk). 14 hari baru masuk rekening. Kalau ada mobile banking/internetbanking gunakan untuk komplain biasanya lebih cepat direspon karena akunnya sudah terverifikasi.

    • Kebetulan saya juga punya internet banking or mobile banking. Memang kesabaran lebih utama untuk masa-masa saat ini karena mempengaruhi imun tubuh jika lagi emosi. Namun pas momen saat itu juga kondisi lagi membutuhkan dana buat keperluan rutin bulanan. Jika punya dana lebih atau cadangan mungkin beda cerita.