Indihome Masih Terus-terusan RTO, Tiket Ditutup Meski Masalah Belum Selesai

Dear Indihome,

Saya harus mengulang tulisan yang sebelumnya ditulis tanggal 1 Juli 2021. Sudah sampaikan keluhan saya mendapatkan no tiket IN103395639 tanggal 6 Juli 2021 teknisi datang ganti perangkat hasilnya pun sama masih tetap RTO. Yang disesalkan tanggal 10 Juli tiket ditutup tanpa ada konfirmasi.

Saya coba kembali hubungi cs 147 tiket di buka kembali dengan no IN103799034 tanggal 11 Juli 2021 jam 10:00 pagi. Teknisi datang tanpa periksa apapun, yang ada malah menuding internet saya ada traffic tinggi padahal faktanya tidak begitu, yang online hanya 1 komputer saat malam tanpa download apapun.

Lalu teknisinya meminta kode konfirmasi, dan tiket saya lagi-lagi ditutup di hari yang sama jam 14:15 sore. CS pusat 147 telepon saya sudah coba sampaikan keluhan saya lagi-lagi terulang tiket ditutup kembali tanpa ada konfirmasi dan belum ada perubahan apapun terkait jaringan internet saya masih tetap RTO di malam hari.

Vina
Jln. Bioskop Mega, Manggar
Belitung Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Biasa itu mah klo tiket di tutup.
    Biar mereka tidak mengganti kerugian customer atau potongan pembayaran karena permasalahan koneksi internet yang bermasalah dalam 2x24 jam.

  • Terima kasih INDIHOME atas pelayanan yang cepat terhadap konsumen mengenai masalah RTO (request time out) sudah diperbaiki internet berfungsi kembali dengan baik