Pelayanan Biznet Mengecewakan!

Saya pelanggan Biznet dengan nomor ID: 3100130255. Saya mengubah paket layanan dari BIZNET HOME COMBO IPTV 1B BASIC RENT V3 ke Internet 1B Bulan lalu. Namun sejak penggantian tersebut internet tidak bisa digunakan untuk menerima atau menelpon dengan WA, dan beberapa website ada yang bisa dan tidak, bahkan termasuk ke website Biznet sendiri.

Sejak awal penggantian, layanan sudah mengecewakan, karena saya harus menghubungi pihak CS untuk menanyakan kenapa paket yang baru belum bisa digunakan. Pada akhirnya bisa digunakan, tapi dengan permasalahan di atas.

Saya terus menghubungi CS, bahkan sudah bolak-balik 30 kali komunikasi, semua permintaan untuk di-reset, ganti password sudah dilakukan, tapi tidak berhasil. Akhirnya saya meminta agar pihak Biznet mengecek ke rumah, tapi tidak pernah ditanggapi. Tiga kali saya minta, tidak ada respon. Bahkan sialnya, saya diminta untuk melakukan hal yang sama.

Yang terakhir CS Biznet meminta saya untuk mengirimkan data teknis berupa ping dan tracert, untuk website yang bermasalah. Lha itu apa? Gimana caranya? Jadi untuk ketiga kalinya saya minta teknisi untuk datang dan cek ke lokasi, karena saya bukan orang teknik IT. Alhamdulillah sampai saat ini mereka tidak bergeming.

Di tengah situasi saat ini, kebutuhan internet menjadi penting, tapi Biznet malah memberikan pelayanan yang mengecewakan. Saya sudah membayar untuk paket tersebut, tapi tidak dapat digunakan secara maksimal. Saat ini mau jatuh tempo pembayaran lagi, tapi internet belum beres. Sialnya, sampai saat ini saya masih menerima pemberitahuan paket awal saya yang belum dibayar. Padahal sudah ganti paket, dan sudah info CS juga. Selamat datang di Biznet!

Rachmat Setyawan
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Biznet atas Surat Pembaca Bapak Rachmat Setyawan

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Rachmat pada tanggal 13 Juli 2021 melalui portal www.mediakonsumen.com yang berjudul “Pelayanan Biznet...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Biznet Home?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Biznet Mengecewakan!

oleh Rachmat dibaca dalam: 1 menit
0