Surat Pembaca

Layanan Internet MNC Play Media LOS Merah, Lagi dan Lagi

Saya pelanggan MNC Play dengan nomor pelanggan: 1000044904. Sekali lagi komplain mengenai layanan MNC Play yang lagi-lagi dengan gangguan yang sama, yaitu LOS merah (artinya sama sekali tidak bisa akses internet).

Yang saya heran adalah kenapa gangguan di rumah saya selalu LOS merah, LOS merah lagi. Padahal saya sudah berlangganan MNC kurang lebih 3 tahun dan tetap loyal sampai hari ini. Namun tidak pernah ada solusi gangguan LOS merah ini.

Okelah sekali dua kali gangguan yang sama tidak apa-apa, tapi ini sudah sering dari pertama kali saya berlangganan sampai hari ini, tetap penyakit yang sama, LOS merah!!! Capek terus-terusan gini. Kenapa saya sampai komplain lagi di Media konsumen? Jawabannya adalah layanan MNC teman saya hari ini baik-baik saja katanya. Lalu ada apa dengan jaringan di tempat saya ini?

Tadi siang ada petugas MNC telepon saya katanya lagi ada gangguan, tapi segera akan kami kirim petugas untuk perbaikan dan sore hari akan selesai. Namun sampai detik ini kami pakai data sellular yang berbayar lagi, apa tidak merugikan kami yang sudah bayar bulanan ke MNC?

Sepertinya akan saya pertimbangkan tawaran dari provider lain yang gencar menawarkan untuk berpindah dengan promo-promo menariknya dan saya berharap layanannya tidak kacau balau.

Eddie
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Eddie

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Eddie melalui Media Konsumen pada tanggal 14 Juli 2021, kami menyampaikan permohonan maaf atas...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya pengguna MNC Play, pernah juga sering LOS merah kek gini. Teknisi datang ke rumah dan mengganti kabel FO yg dari tiang ke rumah. Katanya kabel FO itu ada usia pakainya. Setelah diganti, memang gak pernah LOS lagi, kecuali kalo ada gangguan massal.