Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Asep Saepudin

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Asep Saepudin pada tanggal 14 Juli 2021 terkait keluhan Mimpi Registrasi Internet IndiHome.

Menanggapi surat pembaca Bapak Asep Saepudin perihal keluhan Mimpi Registrasi Internet IndiHome, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, pada tanggal 14 Juli 2021 tim teknis kami melakukan survei ulang dan diterima langsung oleh Bapak Asep Saepudin. Telah kami sampaikan permohonan maaf serta penjelasan mengenai belum terpenuhinya permintaan aktivasi layanan dikarenakan adanya jaringan redaman tinggi di lokasi Bapak Asep sehingga berpotensi menimbulkan gangguan jika tetap diteruskan.

Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Asep karena telah memahami kondisi tersebut dan tentunya kami akan menjadikan Bapak Asep sebagai prioritas pelanggan yang akan kami tindaklanjuti untuk aktivasi layanan jika jaringan sudah tersedia.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No. Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Mimpi Registrasi Internet IndiHome

Posisi saya sebagai salah satu pengurus UMKM di wilayah kecamatan kami (Kabupaten Bogor, Jawa Barat), area layanan Telkom Ciapus. Sebagai...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Response saya terhadap response dari Telkom :

    Pertama, gak ada tuh tim survey ke tempat saya tanggal 14-15 Juli 2021
    Kedua, jawaban itu sudah saya dengar tahun lalu. Sama persis: redaman tinggi, jaringan penuh, bla-bla. Berarti enggak ada progress.
    Ketiga, diwilayah Jabodetabek saja kalian gempor, gimana ngurusin area yang lebih luas?
    Saya harap ada Komisaris, atau para pemegang saham Telkom yang membaca ini. Inilah fakta response Telkom ketika ada calon pelanggan yang mengajukan registrasi.

    Mohon maaf jika saya kasar dalam menyusun kata-kata.