Kategori: Tanggapan

Tanggapan Perihal Kendala Pengiriman Grab Sameday di Bukalapak, Barang Tak Kunjung Tiba Sampai Sekarang

Dengan hormat,

Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada kami melalui kanal Media Konsumen. Bersama surat ini kami informasikan bahwa kendala transaksi yang dialami oleh Bapak Dery Nurwis, telah kami bantu selesaikan dengan baik. Berdasarkan hasil pembicaraan dan kesepakatan bersama, beliau telah menerima dana pengembalian atas transaksi tersebut.

Bukalapak selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman kepada seluruh pelanggan kami. Salah satunya dengan selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama sejalan dengan salah satu core-value kami, Enable Customer To Grow.

Kami telah sampaikan bila di kemudian hari Bapak Dery mengalami kendala terkait transaksi di Bukalapak, atau ingin menyampaikan feedback, bisa menghubungi BukaBantuan via email atau livechat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kendala Pengiriman Grab Sameday di Bukalapak, Barang Tak Kunjung Tiba Sampai Sekarang

Saya pengguna Bukalapak sudah lama. Beberapa kali saya transaksi dan beberapa kali juga bermasalah. Permasalahan kali ini adalah, saya memesan...
Baca Selengkapnya