Surat Pembaca

Layanan Firstmedia Mati Total Mau 2 Minggu tapi Kompensasi Tagihan Hanya Berkurang Rp26.007

Dear Firstmedia,

Saya adalah pelanggan Firstmedia dengan no pelanggan: 73250401. Melanjutkan surat pembaca saya minggu lalu mengenai layanan Firstmedia yang mati hampir 2 minggu saat ini layanan sudah berjalan normal walaupun kecepatan mbps masih belum sesuai dengan paket yang saya ambil.

Kali ini saya ingin komplain soal layanan jaringan Firstmedia mati hampir 2 minggu tetapi tagihannya saya hanya dikurangi Rp26.007, apa ini tidak salah??? Kalian sudah merugikan saya 2 minggu tapi kalian hanya adjustment tagihan sebesar Rp26.007? Sangat tidak profesional dan saya merasa ini tidak pantas!!! Cara kalian mengurangi tagihan saya hanya segitu dan membuka chanel TV tanpa persetujuan dari saya?

Terima kasih & salam,

Novita Anggraini
Bekasi Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • Provider ini sungguh luar biasa

      Kalau saya meminta pemutusan internet dari Mei sampa Juli ini tidak diputus, awalnya disuruh bayar tagihan 2 bulan, dikomplen baru mau ada perubahan, eh sudah diubah saya masih disuruh bayar denda, tidak mengerti lagi management seperti ini