Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Sugino Sudarmomo

Dengan hormat,

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Sugino Sudarmomo untuk terus menggunakan OVO sebagai platform untuk pembayaran digital dan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami perihal isi paket data melalui OVO.

Menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah mencoba menghubungi Bapak Sugino untuk menyampaikan permohonan maaf dan telah menyelesaikan permasalahan yang disampaikan dengan baik.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silahkan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

Harumi Supit
Head of Corporate Communications – OVO

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Isi Paket Data 3 Melalui Aplikasi OVO Belum Masuk, tapi Saldo OVO Sudah Terpotong

Yth. OVO, Saya ingin memberitahukan bahwa pada hari Jumat, 16 Juli 2021 pukul 20.22 WIB (nomor referensi: OG198147893, nominal: Rp60.000),...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan OVO?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Sugino Sudarmomo

oleh OVO dibaca dalam: 1 menit
0