Tanggapan Telkom untuk Bapak Muhammad Syafei

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Muhammad Syafei pada tanggal 16 Juli 2021 terkait keluhan Komplain IndiHome di Area Saya yang Sudah 3 Hari LOS.

Menanggapi surat pembaca Bapak Muhammad Syafei perihal keluhan Komplain IndiHome di Area Saya yang Sudah 3 Hari LOS, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim kami telah menghubungi Bapak Muhammad Syafei untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus penjelasan terkait gangguan layanan IndiHomenya. Kami juga telah sepakat dengan Bapak Muhammad Syafei untuk memberikan kompensasi gangguan berupa pengurangan tagihan di bulan Agustus mendatang. Terimakasih kepada Bapak Muhammad Syafei atas perhatian dan kesetiaannya menggunakan layanan IndiHome, semoga IndiHome selalu bermanfaat bagi Bapak Syafei dan keluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No. Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Komplain IndiHome di Area Saya yang Sudah 3 Hari LOS

Dear IndiHome Parung Bogor, Saya Muhammad Syafei bertempat di Pratama Residance, Jl. Kekupu, Rawa Bengkok, Bedahan, Depok dengan nomor IndiHome: ...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom untuk Bapak Muhammad Syafei

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0