Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Solehhuddin

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Solehhuddin di MediaKonsumen.com pada 10 Juli 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Penagih Home Credit Berikan Iming-iming Gebyar Ramadhan Penghapusan Denda dan Bunga” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Solehhuddin.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Solehhuddin, yakni terkait dengan penghapusan sisa pembayaran dan denda keterlambatan terkait program Semarak Ramadhan.

Kami telah menghubungi Bapak Solehhuddin melalui telepon dan mengirimkan e-mail pada tanggal 19 Juli 2021 untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan bahwa kami telah menerima pembayaran angsuran Bapak Solehhudin sesuai ketentuan program Semarak Ramadhan. Dapat kami sampaikan pula bahwa kami telah menghapus sisa pembayaran angsuran dan denda keterlambatan Bapak Solehhudin sehingga Perjanjian Pembiayaan telah kami nyatakan selesai/lunas dengan Surat Keterangan Lunas yang sudah kami kirimkan melalui e-mail pada tanggal 19 Juli 2021.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Solehhuddin masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Penagih Home Credit Berikan Iming-iming Gebyar Ramadhan Penghapusan Denda dan Bunga

Saya pengguna Home Credit Indonesia dengan nomor kontrak: 4000249307. Pada tanggal 13 April 2021 saya menerima pesan whatsapp dari nomor 081527110758,...
Baca Selengkapnya