Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Antania Hanjani

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Antania di MediaKonsumen.com pada 6 Juli 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Komplain Pelunasan Awal Home Credit Indonesia yang Tidak Sesuai Penjelasan Awal” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Antania.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Antania, yakni terkait dengan pelunasan awal atas pembiayaan Ibu Antania.

Kami telah menghubungi Ibu Antania melalui telepon dan juga mengirimkan email pada tanggal 15 Juli 2021 untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus informasi terkait keringanan atas pelunasan jumlah sisa cicilan Ibu Antania seperti yang tertera di email kami. Pelunasan dengan jumlah yang sudah kami informasikan melalui email tersebut dapat dilakukan sampai dengan tanggal 21 Juli 2021. Ibu Antania dapat menghubungi Layanan Pelanggan kami untuk melakukan konfirmasi jika sudah melakukan pembayaran.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Antania masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Komplain Pelunasan Awal Home Credit Indonesia yang Tidak Sesuai Penjelasan Awal

Yang terhormat Media Konsumen dan HCI, Saya adalah salah satu penerima dana Multiguna dari Home Credit Indonesia dengan nomor kontrak:...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sekedar update untuk pembaca hari ini 12 juli 2021 jam 09.23 WIB
    Petugas Care HCI menelepon saya dan menyuruh untuk membayar tagihan berjalan juni 2021. Mereka info bahwa saya harus melunasi tagihan 9jutaan apabila mau lunas. Namun maaf saya sudah balas email untuk tidak bisa membayar nominal 9juta. Dan tidak ada kelanjutan dari HCI. Jadi klarifikasi HCI sama sekali tidak ada jalan tengah

    • saya baca beritanya juga kak. makanya ini gila bgt HCI. bisa dia semena mena tinggal masukin slik ojk. padhal yg ga jujur dr awal mereka