Lamanya Proses Refund Deposit Indihome, Sudah Hampir 2 Bulan Belum Dibayarkan

Selamat siang,

Saya pelanggan Indihome dengan nomor internet 146143111310 a.n. Yuni Kurniasih. Awal saya berlangganan Indihome, saya membayarkan deposit sebesar Rp280.000. Kemudian pada tanggal 04 Juni 2021 saya mengajukan berhenti langganan dan sudah melunasi semua kewajiban pembayaran internet saya dan status langganan berhenti pada hari itu juga.

Di awal dijelaskan bahwa uang deposit akan dikembalikan setelah 14 hari kerja. Saya berkali-kali menghubungi customer care Indihome lewat twitter, setelah sudah lewat 14 hari kerja, saya dijanjikan lagi katanya sampai 30 hari kerja. Setelah 30 hari kerja pun saya menghubungi lagi dan katanya masih dalam proses. Namun, sampai saat ini, 24 Juli 2021, uang deposit belum juga dikembalikan.

Saya terus menghubungi Indihome Cara, sampai berpuluh-puluh kali, tapi hanya dibantu follow up terus dan TIDAK SEGERA DISELESAIKAN. Sampai membuang-buang waktu. Bingung saya kenapa layanan ini sangat berbelit-belit dan terasa sangat dipersulit.

Untuk pengembalian deposit, saya sudah menginformasikan nomor rekening saya, tolong hak saya segera dikembalikan. Terima kasih.

Yuni Kurniasih
D.I Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:28    Rata-Rata: 2.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Lamanya Proses Refund Deposit Indihome, Sudah Hampir 2 Bulan Belum Dibayarkan

  • 24 Juli 2021 - (20:03 WIB)
    Permalink

    Gak bakal dbalikin kok yakin. Krn punya saya dan byk pelanggan lain jg gt. Sampe berbusa ke cs jg ga bakal dpeduliin, wong cara dia ngambil untung nyatutin duit deposit kok. Itun aj dlsehari 100 pelanggan ga dbalikin x 300 rb uda brp? 30jt untung sehari x 30 hari sebulan bs dpt 900jt kan. Ya gini bisnisnya indihome.

    Punya saya malah uda dlunasin, uda balikin perangkat tau2 dcharge masi ada tagihan 41 rb lg. Dengan alasan itu maka deposit tdk dkembalikan kan ngeselin tipuan nya. Saran saya kl pake indihome d bln terakhir pake sepuas2 nya trs gunting kabelnya. Ga usa balikin peralatan, ga usa ke plaza telkom krn depositmu jg ga akan balik. Kl dtagih cuekin aja, ga bakal bs ngapa2in kok mereka.

    • 25 Juli 2021 - (13:00 WIB)
      Permalink

      setuju saya juga begtu. katanya waktu itu suruh bayar dulu nanti kalo.udh selesai proses nya bakal di balikin. giliran di tagih malah jawabnya kesono kemari..

      jangan diarepin😂

  • 25 Juli 2021 - (13:54 WIB)
    Permalink

    Langganannya sdh 1 thn blm. Deposit dikembalikan pada bln ke 13 dgn cara potong tagihan. Kalau saya sperti itu deposit dikembalikan stlah 1 thn. Kalau blm 1 tahun ya gak dikembalikan karena itu fungsinya sbagai penalty. Baca di syarat ketentuan pertama pasang aja. Malah ketentuan yg baru penaltynya 1 jt kalau blm setahun berhenti

    • 25 Juli 2021 - (14:27 WIB)
      Permalink

      Jangan sampai seperti sy, deposit belum di refund malah di aktifkan kembali oleh oknum dan skr ada tagihan kembali. Hati2

  • 27 Juli 2021 - (16:41 WIB)
    Permalink

    punya saya udah hampir 4 bulan ga dibalikin tuh.. jawabannya selalu “kami follow up ke tim terkait”, terakhir kali saya tantang saya minta kontak tim terkait mereka gamau kasih.. cari uang nipu pelanggan.. MUNGKIN MEMANG TIDAK BERNIAT DIKEMBALIKAN DEPOSITNYA KARENA MEMANG ADA CUAN DARI DEPOSIT.

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Lamanya Proses Refund Deposit Indihome, Sudah Hampir 2 Bulan Belum Dib…

oleh 26_Yuni dibaca dalam: 1 menit
5