Surat Pembaca

Layanan Purna Jual Mesin Esspreso Ariete Produk Ace Hardware Benar-benar Mengecewakan

Saya membeli sebuah mesin esspreso merk Ariete di Ace Hardware. Setelah pemakaian ada part yang hilang, dan saya berniat membeli kembali part tersebut. Mulailah saya mencari di Kawan Lama karena kebetulan mesin saya habis diservis juga di Kawan Lama. Di Kawan Lama diarahkan ke rupa-rupa.com, hasilnya nihil tidak ada part tersebut.

Kemudian saya menelepon contact center Ace Hardware bagaimana caranya saya bisa membeli part tersebut, diarahkan ke Ace Hardware Alam Sutera tempat saya membeli mesin tersebut dan dikasih kontak whatsappnya. Saya hubungi kontak wa Ace Hardware dibalas dan akan diusahakan part tersebut ada.

Berjalan beberapa hari saya hubungi kembali tidak dibalas dan tidak ada respon. Kesimpulan buat kalian yang akan membeli mesin apapun dari Ace Hardware harap pikir ulang. After sales-nya benar-benar mengecewakan. Selain pelayanan servicenya di Kawan Lama sangat LAMA, untuk membeli bagian part yang bermasalah yang kita butuhkan juga belum tentu mereka punya. Pelayanan contact center pun belum menyelesaikan komplain kita sudah minta penilaian.

Indra Pen
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • (Berjalan beberapa hari saya hubungi kembali tidak dibalas dan tidak ada respon)

    sudah berapa lama tidak ada responnya?

  • Sudah 5 hari bang... setidaknya saya tanyakan update tersebut ya direspon dong walaupun barangnya belum ada, jadi saya sebagai konsumen bisa maklum. Ini benar-benar cuma di baca chatnya