Masalah Pengiriman Grab Sameday di Lazada, Pesanan Tidak Bisa Dibatalkan

Saya pesan produk dari salah satu penjual di Lazada, nomor pesanan : 643661042333503, menggunakan pengiriman melalui Grab Express Sameday yang ada di pilihan. Namun dari tanggal 18 Juli 2021 sampai saat ini, pesanan belum saya terima.

Saya sudah beberapa kali konfirmasi ke toko penjual. Alasannya pihak kurir tidak ada yang mau mengirim. Saya meminta bantuan agar dibatalkan orderan ini. Namun jawaban seller tidak bisa dilakukan karena sudah proses pengiriman.

Kemudian pihak seller konfirmasi ke Lazada untuk membatalkan dan mengembalikan dana pembayaran yang sudah saya keluarkan lewat OVO. Namun sampai saat ini tidak ada progress. Status di akun Lazada saya masih tetap pengiriman dalam proses, dalam artian dana OVO saya belum juga kembali.

Mohon bantuannya kepada pihak-pihak yang terkait baik Lazada, Grab maupun seller. Terima kasih.

Ahmad Rifai
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Terima Kasih Media Konsumen yang hadir menjembatani proses permasalahan kami selaku pembeli...Alhamdulillah setelah disampaikan disini, pihak Lazada dengan cepat tanggap mengkonfirmasi dan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini, dan telah menyelesaikan permasalahan ini dengan cepat dan respon yang baik.