Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Derry Setiawan

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Derry di MediaKonsumen.com pada 14 Juli 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Bunga Tambahan dan Potongan Cicilan Home Credit Tidak Sesuai Janji” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Derry.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Derry, yakni terkait dengan keringanan pembayaran angsuran dan bunga atas keringanan pembiayaan Ibu Nurhayati, Ibu dari Bapak Derry.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Derry melalui telepon pada tanggal 22 Juli 2021 untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan bahwa kami telah menghapus bunga keringanan pembiayaan tersebut dan memberikan keringanan pembiayaan berupa penundaan/penangguhan pembayaran angsuran selama 2 bulan atas Perjanjian Pembiayaan Ibu Nurhayati. Informasi tersebut sudah diterima dengan baik oleh Bapak Derry melalui telepon pada 22 Juli 2021.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Derry masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bunga Tambahan dan Potongan Cicilan Home Credit Tidak Sesuai Janji

Saya pengguna Home Credit Indonesia dengan nomor kontrak: 3902426820. Saya merasa dirugikan karena kenyataan tidak sesuai dengan janji yang diberikan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Derry Setiawan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Derry Setiawan

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1