Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Titiek Limarty

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Titiek Limarty yang berjudul: “Paket Hilang, Kompensasi AnterAja dan Shopee tidak Senilai Barang, Penjual jadi Korban” di mediakonsumen.com pada tanggal 25 Juli 2021, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Titiek Limarty.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Ibu Titiek Limarty mengenai kiriman dengan resi 10001694420141, Anteraja telah menghubungi Ibu Titiek Limarty untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut. Ibu Titiek Limarty juga telah menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Ibu Titiek Limarty untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City Mall, 6-7th Floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18, Karet Kuningan, Setiabudi
DKI Jakarta 12940 Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Hilang, Kompensasi AnterAja dan Shopee tidak Senilai Barang, Penjual jadi Korban

Saya adalah penjual di Shopee yang baru saja mengalami peristiwa yang tidak menyenangkan sehubungan dengan kehilangan barang yang saya kirimkan....
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Titiek Limarty

  • 28 Juli 2021 - (10:32 WIB)
    Permalink

    Sebutin yg rinci dong solisinya…?
    Jadinya gimana ?
    Ganti full apa gimana ?? Yang ngilangin kan kluarga besar kurir

  • 28 Juli 2021 - (19:55 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas tanggapan AnterAja terhadap surat keluhan saya. Saya sudah menerima permintaan maaf baik dari anteraja maupun shopee. Kedua pihak telah berjanji memberikan kompensasi sesuai permohonan saya dan sudah dimasukkan dalam saldo penjual Shopee saya tanggal 28 juni 2021.

    Dengan ini saya menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak, Anteraja, Shopee, Media Konsumen dan para pembaca yang memberikan komentar dan dukungan. Semoga ke depannya bisa lebih baik.

    Titiek Limarty

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Titiek Limarty

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
3