Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Lama dan Tidak Jelas

Dear Tim CC CIMB Niaga,

Kartu kredit saya sebelumnya sudah expired di bulan November 2020. Sekarang sudah bulan Juli 2021 dan tidak nampak adanya pengiriman kartu kredit baru ke saya. Saya sudah melakukan tugas saya dengan telepon ke call center. Entah berapa banyak, yang terakhir pada bulan Juni 2021 dengan nomor aduan: CBGRE00621000934, tapi sampai sekarang tidak terkirim.

Saya dapat SMS pada tanggal 22 Juli 2021 kartu kredit tidak terkirim karena tidak dikenal. Hello, saat ini setiap manusia pasti punya HP bisa ditelepon kan? Kenapa kurir kalian selalu seperti itu?

Tampaknya dari kalian tidak ada niat untuk berbenah diri harusnya kalian evaluasi dari kejadian 4 tahun lalu. Mau dibilang yang besar, tapi masalah ini terjadi lagi. Terima kasih.

Indri Christanto
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit Bank CIMB Niaga:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Indri Christanto

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Indri Christanto yang berjudul “Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Lama dan Tidak Jelas” (Mediakonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Lama dan Tidak Jelas

  • 28 Juli 2021 - (15:05 WIB)
    Permalink

    Dlu saya bikin juga lumayan lama pengirimannya, karna alamat emg bener-bener hrs lengkap bgt. Tapi klo mas pengen lbh cpt bisa langsung ke banknha kali ya, biar bisa diambil sekalian

    • 28 Juli 2021 - (16:14 WIB)
      Permalink

      Udah ga bisa ambil di cabang. Saya baru aja ke cabang tanya langsung soal hal ini. Kasus saya sama kayak penulis. Udh abis berapa duit tuh pulsa 😆 males follow up lg deh. Udh ke cs cabang terdekat hasilnya jg suruh tunggu, yaudah.

    • 28 Juli 2021 - (17:46 WIB)
      Permalink

      Saya juga pengguna CC CIMB Niaga sejak 2010. Alhamdulillah sudah 2x ganti kartu, dan semuanya lancar aman, sebelum 14 hari sudah langsung diterima ke alamat rumah.

      Agar telp tidak makan pulsa banyak, dipaketkan terlebih dulu az Kak..
      Kebetulan Saya pakai XL, jadi kalau mau telp selalu dipaketkan terlebih dulu (paket harian). Telp ke semua operator jadi jauh lebih murah, 15 menit 6K atau 30 menit 10K.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank CIMB Niaga?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit CIMB Niaga Lama dan Tidak Jelas

oleh Indri Christanto dibaca dalam: <1 menit
4