Saldo GoPay Sudah Terpotong, Top Up Saldo Bank Neo Belum Masuk

Pada tanggal 27 Juli 2021 saya melakukan top up saldo Bank Neo via aplikasi Akulaku menggunakan metode pembayaran e-wallet GoPay. Sehari sebelumnya, saya sudah melakukan top up dan tidak ada kendala sama sekali. Namun, untuk beberapa transaksi di tanggal 27 Juli 2021 seolah tidak terdeteksi oleh sistem Bank Neo, padahal saldo GoPay sudah terpotong.

Total ada 3 transaksi yang sudah sukses, tetapi belum masuk ke saldo Bank Neo. Selama ini transaksi keluar masuk di Bank tersebut selalu lancar tapi entah kenapa di 3 transaksi terakhir malah “nyangkut“?

Demikian keluahan saya. Besar harapan dapat dimuat agar dapat diteruskan ke pihak Bank Neo untuk segera diambil tindak lanjut dan saya mohon kepada pihak Bank Neo agar segera diproses. Terima kasih atas pengertian dan kerja samanya.

Terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah bersedia memuat keluhan saya.

Tony Trisno
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Neo Commerce:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Saldo GoPay Sudah Terpotong, Top Up Saldo Bank Neo Belum Masuk

  • 3 Agustus 2021 - (02:03 WIB)
    Permalink

    Wah. Gimana update-nya? Apa sudah masuk top up-nya? Saya mengalami hal yang sama hari ini, dua kali malah. Kok saya lihat sudah banyak keluhan ini BNC Neo+ ya? Masa sih mau main recehan pending pending uang nasabah macam ini?

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Neo Commerce?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Saldo GoPay Sudah Terpotong, Top Up Saldo Bank Neo Belum Masuk

oleh AneGoogle dibaca dalam: 1 menit
1