Tanggapan DANA atas Surat Bapak Djuwanda

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tidak Menerima Promo dan Lambatnya Respon CS DANA

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Djuwanda yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 25 Juli 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Djuwanda.

Kami juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami pada pengalaman penggunaan voucher dalam kampanye promo yang Bapak ikuti. Adapun kendala yang Bapak alami telah kami tanggulangi sesuai dengan informasi yang dikomunikasikan melalui telepon pada tanggal 27 Juli 2021.

Rasa terima kasih juga kami sampaikan atas kesediaan Bapak Djuwanda yang telah bersabar untuk menunggu sampai dengan proses penyelesaian kendala terselesaikan.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Jebakan Promo Cashback DANA E-Wallet

DANA e-wallet mengeluarkan promo: Tanggal 15 Juli 2021 status promo tersebut masih “available now“, artinya kuota promo masih tersedia dan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA atas Surat Bapak Djuwanda

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0