Tanggapan Telkom untuk Bapak Kiki Tanu Wijaya

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Kiki Tanu Wijaya pada tanggal  25 Juli 2021 terkait keluhan Pemasangan Baru yang Tidak Ada Kejelasan Dikarenakan ODP.

Menanggapi surat pembaca Bapak Kiki Tanu Wijaya perihal keluhan Pemasangan Baru yang Tidak Ada Kejelasan Dikarenakan ODP, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, berdasarkan pengecekan oleh tim kami, order aktivasi layanan atas nama Bapak Kiki Tanu Wijaya mengalami hambatan dikarenakan ODP (Optical Distribution Point) yang sudah penuh.

Oleh karena itu secepatnya tim melakukan koordinasi lebih lanjut untuk berusaha semaksimal mungkin dan memastikan ODP tersedia agar aktivasi layanan di lokasi pelanggan dapat direalisasikan. Teknisi kami juga telah melakukan konfirmasi langsung dengan pelanggan dan bersedia untuk menunggu hingga jaringan telah siap. Sekali lagi kami mohon maaf dan berterimakasih kepada Bapak Kiki Tanu Wijaya atas kepercayaannya terhadao layanan IndiHome.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No. Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pemasangan Baru yang Tidak Ada Kejelasan Dikarenakan ODP

Dear indihome, saya ingin menyampaikan keluhan terhadap masalah pasang baru yang tidak ada kejelasan Setelah 2x teknisi datang ke lokasi....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom untuk Bapak Kiki Tanu Wijaya

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0