Kategori: Tanggapan

Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Bapak Ahmad Nurmisbah

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bpk Rachmat pada tanggal 27 Juli 2021 melalui portal www.mediakonsumen.com yang berjudul “Layanan Biznet Home Sangat Lama Dalam Mengatasi Internet Mati”, sebelumnya kami ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bpk Ahmad Nurmisbah dalam menggunakan layanan Internet kami.

Terkait dengan kendala ini, saat ini keluhan yang disampaikan pelanggan sudah ditangani secara langsung oleh tim terkait dan kendala yang dialami pelanggan juga telah diatasi dengan baik. Saat ini pelanggan telah dapat kembali menikmati layanan Internet dari Biznet Home untuk mendukung kegiatan digital di rumah. Selain itu, kami juga akan terus melakukan upaya terbaik agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Sebagai perusahaan penyediaan layanan Internet yang telah mendapatkan kepercayaan oleh masyarakat, sudah menjadi tugas kami untuk terus meningkatkan pelayanan kami dan memberikan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan kepada kami serta kepercayaan memilih layanan Biznet Home untuk layanan Internet di rumah.

Hormat kami,

Renya Nuringtyas
Corporate Communication Manager Biznet

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Layanan Biznet Home Sangat Lama Dalam Mengatasi Internet Mati

Saya pelanggan Biznet dengan ID pelanggan 1100000110197, internet saya sudah mati total 3 hari, dengan nomor aduan TT100469680. Sudah berkali...
Baca Selengkapnya