Tanggapan Telkom untuk Bapak Fajar Arif

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Fajar Arif pada tanggal 29 Juli 2021 terkait keluhan Pengajuan Jaringan IndiHome Baru Perumahan Mutiara Sampurna Cikarang.

Menanggapi surat pembaca Bapak Fajar Arif perihal keluhan Pengajuan Jaringan IndiHome Baru Perumahan Mutiara Sampurna Cikarang, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, setelah dilakukan penelusuran tim bahwa jaringan yang berada di lokasi pelanggan belum tersedia. Namun saat ini tim tengah mempersiapkan pembangunan jaringan baru di lokasi kediaman Bapak Fajar Arif. Hal ini juga telah kami konfirmasi langsung dan diterima oleh Bapak Fajar Arif untuk menjelaskan kendala yang ada. Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Fajar Arif atas kesabaran dan kepercayaannya dengan Telkom, kami akan berupaya maksimal untuk pemasangan IndiHome secepatnya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No. Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Pengajuan Jaringan IndiHome Baru Perumahan Mutiara Sampurna Cikarang

Dear Telkom dan Media Konsumen, Saya Fajar Arif, saat ini tinggal di perumahan baru di daerah Cikarang-Kab Bukeasi, Perumahan Mutiara...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Telkom untuk Bapak Fajar Arif

  • 2 Agustus 2021 - (09:59 WIB)
    Permalink

    tolong berikan estimasi dan dan deadline kapan di eksekusi. dan tolong bisa di delegasi salah satu sales untuk bisa update perkembang penarikan feeder nya.
    karena jawaban seperti itu sama saja seperti jawaban template aduan di customer service kantor cabang yang hanya memberikan janji untuk penarikan namun tidak ada estimasi ataupun deadline nya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Telkom untuk Bapak Fajar Arif

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
1