Kategori: Tanggapan

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Ahmad Kamiludin

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Ahmad Kamiludin pada tanggal 25 Juli 2021 dengan judul “Pesan Handphone di Akulaku, Barang Belum Datang Cicilan Pertama Sudah Ditagih”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Ahmad.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Bapak Ahmad telah ditindaklanjuti oleh tim terkait dan kami telah melakukan konfirmasi kepada Bapak Ahmad.

Pemesanan atas barang Handphone Infinix Hot 9 Play 4/64 di Merchant Pusat Celular tersebut telah dibatalkan per tanggal 29 Juli 2021 dikarenakan merchant tersebut sedang tidak memiliki stock. Dengan adanya pembatalan tersebut, maka limit kredit Bapak Ahmad telah dikembalikan secara otomatis.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Ahmad. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu – Public Relations Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pesan Handphone di Akulaku, Barang Belum Datang Cicilan Pertama Sudah Ditagih

Pertama-tama perkenalkan nama saya Ahmad Kamiludin, saya ingin menceritakan kronologi kejadian di aplikasi Akulaku. Pada tanggal 18 Juni 2021 saya...
Baca Selengkapnya