Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Indra Cipto Wibawanto

Jakarta, 26 Juli 2021
Ref.CM/CU/E/003/0721/AA

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut kami sampaikan informasi terkait dengan keluhan Bapak Indra Cipto Wibawanto melalui mediakonsumen.com, 14 juli 2021. Sekali lagi kami juga menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami. Pada 19 Juli 2021, tim jaringan kami telah berhasil melakukan upaya peningkatan kapasitas jaringan di lokasi, yang kemudian dilanjutkan dengan pengecekan kualitas jaringan bersama dengan beliau.

Sesuai dengan permintaan beliau juga, kami terus memastikan kondisi jaringan di lokasi. Kemudian, pada 26 Juli 2021, melalui tim customer service, Bapak Indra memberikan konfirmasi bahwa kecepatan akses internet sudah stabil. Dengan demikian permasalahan yang dikeluhkan telah teratasi dan Bapak Indra bersedia menutup laporannya.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layananXL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Terbukanya XL Terkait Kendala Penumpukan Jaringan Selama Sebulan

Saya pengguna baru XL Prioritas dengan nomor 081739***, yang sebelumnya menggunakan provider digital dari XL yaitu Live.On selama kurang lebih...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Indra Cipto Wibawanto

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0