Tanggapan Bank Danamon atas Surat Pembaca Ibu Elia Almedia

Redaksi yang terhormat,

Sehubungan dengan surat pembaca yang masuk ke redaksi Mediakonsumen.com pada tanggal 28 Juli 2021 yang disampaikan oleh Ibu Elia Almedia dengan judul ”Ancaman Kolektor Bank Danamon” dapat kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Bapak Muhamad Januar sebagai pemegang kartu kredit Bank Danamon untuk memberikan penjelasan atas pengaduan yang disampaikan.

Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Muhamad Januar yang dapat menerima penjelasan yang telah diberikan. Dengan demikian pengaduan beliau telah diselesaikan.

Demikian kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama Redaksi Mediakonsumen.com kami ucapkan terima kasih.

PT Bank Danamon Indonesia Tbk
Service Quality And Contact Center

Rio Franstedi
Contact Center Head


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Ancaman Kolektor Bank Danamon

Suami saya (a.n. Muhamad Januar) menggunakan kartu kredit Danamon beberapa tahun lalu. Saat itu keuangan tidak stabil dan kemudian minta...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank Danamon atas Surat Pembaca Ibu Elia Almedia

  • 31 Januari 2024 - (18:23 WIB)
    Permalink

    Saya mengalami hal yang sama dengan bank danamon. Sejak pandemi pendapatan berkurang dan dipotong. Saya sudah mengajukan permohonan pelunasan bertahap tetapi masih tidak sanggup untuk menyelesaikan. Dari penagihan dengan nada pinjol yang mengancam sampai debtcol liar yang mengaku dari danamon minta data pengajuan dan KTP ternyata pihak ke-3. Sampai saat saya harus membayar angsuran pertama pelunasan bertahan saya hanya mampu bayar 50% tetapi berjanji membayarkan sisanya keesokan harinya tapi staf danamon terus menerus menghubungi sayanseakan tidak peduli. Saya tidak berniat kabur dan tetap bekerja di kantor saya tapi sayanseakan2 buron yang kabur dari kewajiban. Saya harus lapor kemana kalau kejadian seperti ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Danamon?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Danamon atas Surat Pembaca Ibu Elia Almedia

oleh Redaksi dibaca dalam: <1 menit
1