Kecewa dengan Pelayanan Mandiri Kartu Kredit

Perkenalkan saya nasabah kartu kredit Bank Mandiri  dengan nomor: 5243 2503 **** **10. Pada tanggal 03 Oktober 2020 saya mendapatkan notifikasi melalui email bahwa kartu kredit Mandiri saya telah disetujui dengan jenis Visa Traveloka. Dalam keterangan tersebut saya harus menunggu 7 hari kerja karena pengiriman di luar Jabodetabek.

Namun setelah ditunggu sesuai waktu yang dijanjikan, ternyata tidak kunjung datang. Saya beberapa kali menelepon call center Mandiri 14000 untuk mengecek proses pengiriman apakah sudah diproses atau belum. Akhirnya saya mendapat penjelasan bahwa kartu kredit saya katanya dikembalikan lagi, dan kartu ditutup sepihak.

Yang membuat saya kecewa adalah, pada saat Oktober 2020 kan masa-masa darurat covid, saya pun juga pada saat itu juga work from home, tapi tidak ada konfirmasi pengiriman dari Bank Mandiri. Seharusnya jika pengiriman  gagal, saya mendapatkan notifikasi. Namun saya tidak mendapatkan notifikasi sama sekali, padahal alamatnya jelas.

Saya juga memiliki kartu tambahan dengan nomor 4149-3130-****-**48. Kartunya tidak pernah digunakan, tapi tiba-tiba ada notifikasi bahwa ada tagihan Rp450.000.

Adi Puryanto
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mandiri:
[Total:14    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Mandiri Kartu Kredit

  • 4 Agustus 2021 - (09:58 WIB)
    Permalink

    Kalau kartu kredit belum sampai kenapa gak ditunggu aja, mungkin masih dalam proses pengiriman x. Untuk apa punya kartu kredit banyak-banyak, buat koleksi?yang sudah ada aja masih belum dipakai dan belum digunakan secara optimal.

    Anda pasti tahu, menggunakan kartu kredit harus teliti, sebaiknya digunakan untuk keperluan rutin saja atau belanja bulanan, dimana uang sudah siap untuk bayar penuh pada akhir bulan, bukan cuma minimum payment. Sekali saja pemilik kartu membayar dengan minuman payment, itu akan berpotensi terjerat dalam hutang.

    Punya banyak kartu kredit tapi tidak digunakan secara optimal juga bikin rugi, harus bayar fee tahunan, belum lagi tergoda untuk membeli barang yang tidak penting, pada akhirnya bisa bikin pusing kepala. Menggunakan kartu kredit secara optimal sampai limit mentok boleh-boleh saja, tapi harus punya trik dan strategi, tidak asal pakai.

    7
    5
    • 4 Agustus 2021 - (10:42 WIB)
      Permalink

      Ya suka2 dia lah pak mau punya berapa kartu, kalo ada masalah jg bukan antum yg kena, lah ngapa ngatur2.. duit jg duit dia, awkawkawkawk

      7
      1
  • 4 Agustus 2021 - (19:21 WIB)
    Permalink

    [Saya juga memiliki kartu tambahan dengan nomor 4149-3130-****-**48. Kartunya tidak pernah digunakan, tapi tiba-tiba ada notifikasi bahwa ada tagihan Rp450.000.]

    banyak yang mengira jika kartu tidak digunakan maka tidak ada tagihan annual fee…
    padahal fee itu ada baik digunakan maupun tidak…
    tetapi memang biasanya gratis di 1-2 tahun pertama.. jadi tidak muncul di awal-awal

  • 5 Agustus 2021 - (12:46 WIB)
    Permalink

    Ya kalau dapat kartu kredit kalau gak mau dipakai kudu ditanyakan itu KKnya dikirim dalam kondisi aktif apa tidak. Kalau aktif dan gak mau dipakai ya segra ditutup. Kalau gak ditutup ya kena annual fee

    • 5 Agustus 2021 - (14:11 WIB)
      Permalink

      Betul bapak ini, kalo uda aktif ya otmatis kena annual fee.. Pnglaman sya, drpd kena annual fee, mending tlp mnt di hpus tagihannya palijg persyaratannya suruh belanja yg kurang lbh hampir sma dgn tagihan annual fee..

      CC mandiri itu biasanya kartu dikirim dgn kondisi blum aktif, hrs aktifin sndiri.. Pngalaman sya pake CC mandiri 5 taun lebih..

  • 5 Agustus 2021 - (14:16 WIB)
    Permalink

    pengalamanku.. CC mandiri klo tidak ada transaksi maka tidak ada tagihan yg masuk (biaya2 admin, or etc).. Uda 3 tahun terakhir ini,annual fee slalu 0 alias ga bayar..

    Bank lain, ga ada transaksi, ttep ada tagihan rutin kaya biaya materai, biaya notif sms, dll)

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mandiri?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Mandiri Kartu Kredit

oleh ADI PURYANTO dibaca dalam: 1 menit
8