Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Lucy Wijaya

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Lucy Wijaya di Media Konsumen, “Transfer via DANA ke LINE Bank Pending

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Lucy Wijaya yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 23 Juni 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Adapun kendala yang dialami telah terselesaikan pada tanggal 30 Juni 2021. Berdasarkan hasil klaim yang kami lakukan ke pihak bank, transaksi Ibu Lucy Wijaya sudah berhasil masuk ke rekening penerima. Hal ini telah kami konfirmasi pula melalui email kepada Ibu Lucy.

Terima kasih atas kepercayaan Ibu Lucy yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi digital terbaik.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Ibu Lucy ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transfer via DANA ke LINE Bank Pending

Saya melakukan transfer ke LINE Bank pada hari Sabtu 19 Juni 2021 dengan nominal Rp600.000 melalui aplikasi DANA. Setelah selesai,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Lucy Wijaya

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0