Kategori: Tanggapan

Tanggapan Blibli untuk Sharon Jess

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Sharon Jess untuk bertransaksi memilih kebutuhan kuliahnya di Blibli. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami seperti yang dimuat di Mediakonsumen.com pada Senin (26/7).

Melalui surat tanggapan ini kami menyampaikan telah berkoordinasi langsung dengan pelanggan, dan pelanggan menyatakan masalah ini selesai. Kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf kami kepada pelanggan, dan berterima kasih kepada redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Saran dan kritik yang disampaikan oleh pelanggan menjadi masukan bagi Blibli untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai komitmen bahwa pelanggan #KarenaKamuNo1. Apabila ada pertanyaan tentang produk dan kebutuhan informasi seputar cara belanja di Blibli, kami menyediakan layanan Customer Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui nomor telepon: 0804-1-871-871 atau email: customer.care@blibli.com.

Hormat kami,

Iwan Budi Santoso
Customer Management – Blibli

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Retur Blibli yang Tidak Fleksibel, Customer Service Tidak Begitu Membantu

Saya membeli laptop Lenovo Slim 5 di Blibli seharga Rp9.398.000, dengan nomor pesanan: 12076644412. Akhirnya setelah menunggu beberapa hari, sampai...
Baca Selengkapnya