Tanggapan

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Irwandi

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen.
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Irwandi di Media Konsumen, “Transfer Uang dari Akun DANA ke Bank Pending

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Irwandi yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 9 Juli 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Adapun kendala yang dialami telah terselesaikan pada tanggal 13 Juli 2021. Berdasarkan hasil konfirmasi yang kami lakukan ke pihak bank, transaksi yang Bapak Irwandi lakukan sudah berhasil masuk ke rekening penerima. Hal ini telah kami informasikan pula melalui email ke Bapak Irwandi.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Irwandi yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak Irwandi ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Transfer Uang dari Akun DANA ke Bank Pending

Pada tanggal 08 Juli 2021 pukul 1:40, saya melakukan transfer uang dari akun DANA saya 0812658901** ke Bank CIMB Niaga...
Baca Selengkapnya