Tanggapan

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Novita Lindasari

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Novita Lindasari di Media Konsumen, “Top Up Saldo DANA melalui Mandiri Debit, Saldo Tidak Bertambah dan CS Sulit Dihubungi”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Novita yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 3 Agustus 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Adapun kendala yang dialami telah terselesaikan pada tanggal 3 Agustus 2021. Kami informasikan bahwa top up saldo DANA menggunakan kartu debit bank Mandiri tersebut tidak berhasil dan saldo sudah dikembalikan ke rekening bank. Hal ini telah dikonfirmasi pula oleh DANA melalui telepon ke Ibu Novita.

Terima kasih atas kepercayaan Ibu Novita yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Ibu Novita ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Top Up Saldo DANA melalui Mandiri Debit, Saldo Tidak Bertambah dan CS Sulit Dihubungi

Tanggal 30 Juli 2021 pukul 00.25 saya isi saldo DANA sebesar Rp800.000. Namun setelah dicek saldo DANA tidak juga bertambah,...
Baca Selengkapnya