Kategori: Tanggapan

Tanggapan DOKU atas keluhan Saudara Ahmad Subandi

Dear Redaksi Mediakonsumen.com,

Menanggapi artikel yang muncul pada tanggal 9 Agustus 2021 dengan judul “Gagal Top Up DOKU Wallet” yang ditulis oleh saudara Ahmad Subandi, bersama ini kami informasikan bahwa proses pengembalian dana ke akun DOKU e-Wallet yang bersangkutan sudah terlaksana hari ini, setelah validasi data pengguna terkonfirmasi.

Lebih lanjut kami jelaskan bahwa diperlukan waktu sedikit lebih lama untuk tim Customer Service kami memroses validasi data pengguna, terutama untuk nominal pengembalian yang lumayan besar. Hal ini merupakan langkah antisipasi yang dilakukan berhubung penipuan online bermodus dompet elektronik sedang marak terjadi. Dengan demikian kami ingin memastikan dana dikembalikan ke akun DOKU e-Wallet yang benar.

Apabila saudara Ahmad Subandi membutuhkan informasi atau bantuan lebih lanjut, silakan menghubungi care@doku.com. Terima kasih atas bantuan dan kerja sama yang diberikan.

Salam hangat,

DOKU
Menara Mulia, 8th Floor
Jl. Gatot Subroto No.Kav. 9-11, RT.2/RW.4, Karet Semanggi, Setiabudi,
South Jakarta City, Jakarta 12930

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Gagal Top Up DOKU Wallet

Saya sudah top up DOKU wallet atas nama AHMAD SUBANDI nomor ID: 1472160775 dari mobile BRI, dengan jumlah Rp9.500.000, pada...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya juga top up tidak masuk kak,berulang kali saya coba juga tidak bisa padahal saldo di atm berkurang dan transaksi sukses

  • memang doku wallet ini 100% penipu! saya belanja di alieprress beli jam tangan digital..
    eh ternyata tidak dikirim, dan dana dikembalikan ke doku! tapi saya lama tidak belanja lagi dan tiba tiba mau belanja saldo doku wallet saya sudah ludes! penipuan!