Tanggapan

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Ricky

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Mediakonsumen.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Suku Bunga Kartu Kredit DBS yang Tidak Transparan dan Merugikan Nasabah” oleh Sdr. Ricky yang dimuat Mediakonsumen.com pada tanggal 27 Juli 2021.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis merasa keberatan mengenai suku bunga Kartu Kredit DBS, menindaklanjuti hal tersebut, kami telah mencoba menghubungi Sdr. Ricky melalui kontak telepon untuk menjelaskan mengenai perhitungan suku bunga yang berlaku di bank DBS tetapi tidak berhasil, informasi mengenai hal tersebut akan disampaikan melalui surat menyurat.

Kami berterima kasih kepada Sdr. Ricky atas kerjasamanya, juga kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Suku Bunga Kartu Kredit DBS yang Tidak Transparan & Merugikan Nasabah

Saya ingin melakukan pengaduan sebagai nasabah kartu kredit DBS Bank, karena Bank tersebut telah tidak transparan dalam pengenaan bunga kartu...
Baca Selengkapnya