Tanggapan MyRepublic atas Surat Bapak Randi Rivandi

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Randi Rivandi pada tanggal 9 Agustus 2021 yang berjudul “Penanganan keluhan yang buruk dari MyRepublic”.

Menanggapi surat pembaca Bapak Randi perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan MyRepublic yang Bapak rasakan.

Berkaitan dengan keluhan tersebut, saat ini tim kami di lapangan sudah berhasil melakukan komunikasi dengan pelanggan ybs dan sudah dilakukan kunjungan serta perbaikan jaringan berupa penarikan kabel drop precon 150 m. Saat surat tanggapan ini dibuat, layanan MyRepublic sudah bisa digunakan kembali.

Demikian surat tanggapan ini dibuat, atas perhatian dan kepercayaan Bapak Randi kepada MyRepublic, kami ucapkan terima kasih

Salam Sehat.

Tim MyRepublic

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penanganan Keluhan yang Buruk dari MyRepublic

Saya pelanggan MyRepublic dengan nomor pelanggan: C1542759. Pada hari Kamis, tanggal 5 Agustus 2021 sekitar pukul 12.25 WIB, akses internet...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan MyRepublic atas Surat Bapak Randi Rivandi

  • 7 November 2021 - (02:59 WIB)
    Permalink

    Salam,

    Saya juga sudah mengajukan email pemutusan layanan tapi tidak diproses, padahal sudah dibuatkan laporannya. Sudah 2 tahun saya jadi pelanggan myrepublic tapi makin lama kualitas makin turun untuk paket Nova yang saya bayarkan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MyRepublic?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan MyRepublic atas Surat Bapak Randi Rivandi

oleh lia_anggraini dibaca dalam: <1 menit
1