Surat Pembaca

Transfer dari DANA ke ShopeePay, Saldo Terpotong tapi Tidak Masuk

Saya sudah lama menggunakan aplikasi DANA. Tanggal 08 Agustus 2021, saya mentransfer uang dari DANA ke ShopeePay sebesar Rp200 ribu. Ada gangguan di sistem DANA, tapi pada pukul 13.45 ada notifikasi berhasil dikirim, tanpa minta klarifikasi password yang biasa dilakukan sebelum pengiriman uang.

Uang di DANA sudah terpotong, tapi sampai sekarang uang belum masuk ke ShopeePay. Saya sudah berusaha menghubungi pihak DANA melalui WA ke CS DANA, selalu dijawab penuh. Saya juga sudah menghubungi melalui email DANA. Namun sampai sekarang belum ada kejelasan dari pihak DANA.

Bagaimana solusinya agar uang saya bisa di-refund ke DANA saya lagi? Tolong pihak DANA menindaklanjuti secepatnya. Makasih.

Hairul Hudaya
Banjarmasin, Kalimantan Selatan


Update (14 Agustus 2021): Terkait surat pembaca di atas, menulis memberikan klarifikasi bahwa masalah sudah diselesaikan oleh para pihak terkait sbb:

 

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: