Surat Pembaca

Gagal Transfer Uang dari Akun Bank NEO+

Hallo?

Saya adalah salah satu pengguna Bank NEO+. Nama saya Karolina Boa Fedo, dengan nomor rekening NEO Now saya: 58594582228670**. Pada hari Kamis kemarin (tanggal 12/08/21) saya melakukan transaksi transfer dari rekening NEO Now saya sebesar Rp510.000 ke akun Shopee saya. Namun ternyata terjadi kegagalan transfer, karena memang uang di akun Shopee saya sendiri tidak masuk dan juga ada notifikasi dari pihak BNC+ sendiri bahwa gagal transfer, karena aplikasi sedang dalam pemeliharaan.

Saya sudah menghubungi pihak NEO+ di email dan dibalas bahwa saya harus menunggu untuk waktu perbaikannya. Namun hingga hari ini (tgl 13/08/21) uang saya belum dikembalikan ke akun NEO Now saya.

Setelah itu saya mencoba menghubungi lagi lewat email tetapi tidak dibalas. Padahal saya butuh kejelasan dan juga saya membutuhkan uang saya segera karena itu adalah uang usaha (dari pembeli/pelanggan) saya di Shopee.

Mohon untuk pihak NEO+ segera menyelesaikan pengaduan gagal transfer saya ini dan dana saya segera dikembalikan. Saya tidak bisa menunggu lama karena itu adalah uang pembeli/pelanggan saya. Saya mohon Jangan sampai uang itu tidak dikembalikan karena akan sangat merugikan saya dan merusak reputasi pihak Bank NEO+ itu sendiri ?. Mohon pengertiannya.

Salam hangat,

Karolina Boa Fedo
Pengguna setia Bank NEO+
Kupang, Nusa Tenggara Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: