Surat Pembaca

Saldo dari Transaksi QRIS di Aplikasi Mitra Bukalapak Belum Masuk

Saya ingin menyampaikan keluhan saya kepada Mitra Bukalapak. Pada tanggal 29 Juli 2021, pelanggan saya melakukan transaksi QRIS di akun Mitra Bukalapak saya sebesar Rp500.000 lewat aplikasi BJB mobile miliknya. Transaksi sukses, tetapi saldo di aplikasi Mitra Bukalapak milik saya belum masuk.

Saya komplain ke CS Mitra Bukalapak dan CS menyarankan agar menunggu karena tim terkait sedang melakukan pengecekan. Namun sampai hari ini, 13 Agustus 2021, CS Mitra Bukalapak belum memberikan kejelasan status saldo saya yang belum masuk tadi.

Tolong agar tim Mitra Bukalapak secepatnya menyelesaikan masalah saya, agar saldo saya cepat masuk ke akun Mitra Bukalapak saya.

Terima kasih, mohon maaf apabila dalam tulisan ini ada kata-kata yang kurang berkenan dari saya.

Ajas Wibawa
Indramayu, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Ajas Wibawa

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa kendala transaksi pada...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Oh iya untuk nomer tiket laporan nya adalah 28227671 maaf saya lupa mencantumkan nomer tiket nya

    • Masalah sudah clear , pihak bukalapak menelpon saya dan memberikan kebijakan garansi Rp 500.000,- dengan catatan jika dana pelanggan saya di bank BJB kembali ataw refund maka uang garansi tsb. Akan di tarik kembali oleh pihak bukalapak. Trmksh media konsumen dan bukalapak ??????

    • Mohon maaf sebelumnya, saya mengalami kendala yang sama dengan Bapak Ajas Wibawa. Respon yang diberikan pihak Mitra BukaLapak juga sama. Bagaimana solusinya ya? Transaksi saya sebesar 803.000.