Tanggapan TAGland untuk Surat Saudara Dani Fahrizal Fadli

Menanggapi isu yang beredar pada mediakonsumen pada tanggal 11 April 2021 yang diposting oleh saudara Dani Fahrizal Fadli selaku konsumen Tjendana Townhouse (salah satu proyek PT Tanah Air Gelora), sebelumnya kami memohon maaf baru dapat menanggapi hal tersebut saat ini.

Kami pihak perusahaan menyatakan bahwa hal tersebut merupakan kesalahpahaman antara Customer dan pihak Marketing kami. Untuk itu kami memediasi antara customer dengan marketing di kantor pemasaran kami di Jalan Sariwangi No 1C, Desa Sariwangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, 40559, agar kesalahpahaman tersebut dapat segera diselesaikan dan kedua belah pihak (customer – marketing) tidak merasa dirugikan.

Apabila pihak konsumen merasa belum jelas dengan penjelasan di atas, dapat menghubungi Call Center kami pada nomor berikut: +62 822-5999-9938.

Terima kasih.

PT Tanah Air Gelora (TAGland)
Jalan Sariwangi No 1c, Parongpong
Bandung Barat 40559

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Developer TAGLand yang Sangat Mengecewakan

Surat pembaca ini saya buat atas dasar kekecewaan saya terhadap Developer TAGLand, karena tidak ada itikad baik untuk mengembalikan uang...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan TAGland untuk Surat Saudara Dani Fahrizal Fadli

  • 13 Januari 2022 - (06:00 WIB)
    Permalink

    Ya betul kami sudah melakukan mediasi, alhadulillah tidak ada hasil, tetap sama sesuai prediksi, saya anggap tetap konsumen yang di rugikan..
    Yah bagaimanapun uang saya tidak akan pernah kembali (paksakan untuk ikhlas)..
    Semoga tagland amanah dan profesional kedepannya yak…

  • 4 Januari 2023 - (19:25 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah pada hari ini tanggal 4 januari 2022 pihak TAGLAND PROPERTY menghubungi saya dengan i’tikad baik, yakni mediasi mengenai kesalah pahaman dalam proses pembelian unit rumah yang terjadi pada 31 januari 2021. Saya bertemu langsung dengan pihak tagland dan setelah melakukan diskusi akhirnya pihak Tagland mengembalikan uang kami..

    Saya ucapkan terima kasih kepada pihak Tagland kerena sudah mau kooperatif, mudah2an Tagland property sukses dan selalu amanah..

    Tak lupa saya ucapkan Terima kasih kepada mediakonsumen

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan TAGland?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan TAGland untuk Surat Saudara Dani Fahrizal Fadli

oleh Tag dibaca dalam: 1 menit
2