Surat Pembaca

Beli PS3 di Akulaku, Barang Tidak Sampai tapi Ditagih Bayar Cicilan Tiap Hari

Selamat pagi Media Konsumen,

Saya Dede Yoga, mau menceritakan pengalaman pertama saya belanja barang di aplikasi Akulaku. Tanggal 23 Juli 2021, saya order barang di Akulaku dari Toko Golden Store, nomor pesanan: 1627001305062235669953.

Pertama saya chat dibalas biasa, tapi pas sudah saya order kok jadi robot yang balasnya? Okelah saya biasa, tapi pas besoknya saya cek resi kok invalid? Saya masih positif aja, tapi setiap hari saya chat dan cek resinya masih kayak gitu, saya curiga dong.

Saya buat laporan lah ke Akulaku, tapi tanggapannya kayak gitu aja. Sampai sekarang barangnya belum sampai, tapi tiap hari ada aja yang nagih angsuran ke saya. Saya lagi kerja jadi keganggu, lagi istirahat di rumah jadi keganggu. Kalau enggak diangkat sama saya langsung telepon ke istri saya.

Saya telepon ke pihak Akulaku, tetap aja jawabannya “Kami bantu follow up ke pihak terkait“. Terus aja kayak gitu.

Terima kasih Media Konsumen. Hormat saya.

Dede Yoga
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Dede Yoga

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Dede Yoga pada tanggal 20...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Makin banyk saja manusia
    Yg kena tipu akulaku
    Apa mereka biasa di hutan
    Sehingga tidak mengetahui nya
    Bnyk yg kena tipu

    • Hari ini akulaku panen, 6 postingan pertama hari ini semuanya dr akulaku. Akulaku akunipu. :D

  • Yang lebih menyebalkan ke akulaku, toko yang bermasalah itu tidak ditindak, contohnya saya pernah ditipu satu toko di akulaku dan tokonya sampai detik ini masih aktif, dengan rating bintang satu terbanyak, itu bukti yang tertipu di toko tersebut bukan hanya saya.

  • Apapun jenis kredit, pastikan barangnya sudah ditangan.Seperti halnya kredit motor atau mobil. Jangan mau kredit pada lembaga online karena banyak bermasalah, barangnya belum diterima tagiihan terus berjalan.

  • Akulaku harusnya dibanned dr aplikasi google.. ga profesional atau karena banyak korban tetap gak tau diri atau jangan2 malah berkomplot dengan toko2 penipu...