Surat Pembaca

Tagihan IndiHome Sudah Dibayar, tapi Masih Ditagih Lagi Ditambah Denda

Saya sudah melakukan pembayaran tagihan IndiHome melalui mobile banking BCA pada tanggal 20 Agustus 2021. Nomor ID pelanggan: 111702121804 / 0711 556**62 a.n. Ida Riani (istri saya). Namun saat ini masih ditagih, ditambah denda yang berjalan sampai hari ini. Padahal saya sudah bayar.

Pembayaran melalui mobile banking BCA, tanggal 20 Agustus 2021

Saya tidak mau membayar 2 kali, karena saya menjadi pihak yang dirugikan jika harus membayar 2 kali. Saya sudah komplain melalui layanan pengaduan IndiHome, tetapi jawabannya tidak memuaskan. Saya harap melalui Media Konsumen ini, artikel ini dibaca oleh pihak IndiHome.

Saya ingin masalah ini selesai dengan baik dan prosesnya cepat, tidak bertele-tele. Saya berterima kasih banyak kepada Media Konsumen sehingga saya bisa membuat artikel ini untuk disampaikan kepada IndiHome.

Hardiyanto
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Sebaiknya jangan membayar tgl 20 karena server telkom sering error. Tagihan bisa dibayar mulai tgl 5 setiap bulan lebih baik bayar awal2.

    • Itu bisa bank bisa sistem billing yg bermasalah dan itu memang bisa terjadi krn bayarnya sudah malam dan mungkin br diproses esoknya. Ya pantas kena denda. Solusi datang ke telkom bayar dendanya.

      • Terimakasih banyak kpd media konsumen dan kpd pihak yg terkait bank BCA beserta Indihome, permasalahan saya sdh diselesaikan dg baik. Terimakasih jg sdh menampung keluhan konsumen. Smg smkn jaya. Salam sukses. Smg smkn terdepan dihati para konsumen.

  • Saya juga bayar tgl 20 agustus tapi pembayaran blm diferifikasi yg ada tagihan tetep berjalan beserta dendanya.
    Kirim pengaduan lewat my indihome tidak direspon.

      • Sekarang jika sudah bayar untuk bulan tertagih pastinya tagihan akan berstatus sudah bayar lunas. Jika belum, ada nominal tagihannya lagi untuk bulan tertagih. Cek aja via m-banking anda pak...

  • kalo saran saya pribadi berdasarkan pengalaman, biasakan melakukan pembayaran sebelum jatuh tempo dan melakukan pembayaran langsung diplasa Telkom..krna sistem billing baru melapor ke pihak indihome minimal 3x24 jam untuk pembayaran via mbankin,indomaret,alfamart ..