Tanggapan Telkom untuk Ibu Risa Yunita

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Risa Yunita pada tanggal 24 Agustus 2021 terkait keluhan Jaringan ODP IndiHome Penuh.

Menanggapi surat pembaca Ibu Risa Yunita perihal keluhan Jaringan ODP IndiHome Penuh, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, pada tanggal 24 Agustus 2021 dilakukan survey jaringan ulang dengan tim teknis kami dan dari hasil survey tersebut solusi yang ditawarkan adalah pembangunan PT2 dengan estimasi maksimal paling lambat 2 minggu.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, pada tanggal 24 Agustus 2021, petugas melakukan survei jaringan di lokasi pelanggan. Mengingat jaringan sudah penuh, kami menawarkan solusi pembangunan jaringan dengan estimasi waktu kurang lebih selama 2 minggu. Kami telah mengkonfirmasi kondisi tersebut kepada pelanggan dan beliau bersedia untuk menunggu proses pembangunan jaringan. Kami ucapkan terimakasih kepada Ibu Risa Yunita atas kepercayaannya menggunakan layanan kami, secepatnya kami akan wujudkan aktivasi layanan IndiHome di rumah Ibu Risa Yunita.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No. Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Jaringan ODP IndiHome Penuh

Saya sudah 2 kali melakukan pendaftaran untuk pasang baru IndiHome. Yang pertama akhir Juli lalu, dan yang kedua awal Agustus...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Telkom untuk Ibu Risa Yunita

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Telkom untuk Ibu Risa Yunita

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
1